Senin, 07 November 2016

Penyebab Wanita Sulit Untuk Orgasme

Penyebab Wanita Sulit Untuk Orgasme


Titik puncak / klimak dalam hubungan seks merupakan kenikmatan tersendiri yang dialami oleh seorang pasangan anda ketika bercinta, namun apabila hal tersebut terkendala pada saat anda ingin orgasme tapi tidak tercapai maka anda tentunya akan merasa kesal bukan?
Sebuah penelitian yang dilakukan di The Kinsey Institute menunjukkan bahwa 20%-30% wanita sulit untuk meraih orgasme saat bercinta. Sementara hanya sekitar 5% pria tidak bisa mendapatkannya.
Nah apasaja yang menjadi penyebab tidak tercapai klimaks di dalam berhubungan intim berikut ini admin akan jelaskan penyebab-penyebab nya sehingga kita dapat mengantisipasi penyebab tersebut.


1. Stres

Kadar stres yang cukup tinggi dapat mengakibatkan kondisi kesehatan dan psikologis terganggu untuk melakukan orgasme, karena Stres menyebabkan tubuh memproduksi hormon seks seperti estrogen dan testosteron lebih sedikit. Stres juga membuat aliran darah dan napas menjadi pendek-pendek.

2. Depresi

Apabila penanganan Stres yang tidak  baik bisa menyebabkan depresi. Dan depresi mempengaruhi suasana hatimu. Sebuah penelitian dari American Family Physician menemukan bahwa 70% orang dewasa yang depresi sulit untuk meraih hubungan seksual yang membahagiakan sebab depresi akan membuat libido menurun, aliran darah menjadi tidak dan membuat otak sulit memerintah tubuh untuk menikmati hubungan seksual.

Baca juga tentang : Tips Lengkap agar wanita cepat hamil

3. Memakai Kondom yang terlalu ketat

Jika anda menggunakan kondom dalam berhubungan seks  dengan sangat ketat maka akan menghambat pada saat anda ingin orgasme, sebab kondom yang ketat akan membuat pria sulit mempertahankan ereksi.
Berikut Penelitian dari Sexual Health pun mengatakan bahwa sekitar 52% pria sulit untuk orgasme karena kondom yang ketat.

4. Sakit kronis

Mengalami sakit yang kronis dan merasa nyeri secara terus menerus maka akan melemahkan kondisi dan kemampuan seksual kita. Apalagi jika sakit kronis tersebut diderita dalam jangka waktu yang lama. Hasilnya, orgasme pun tak teraih.

Baca juga tentang : Tips Merawat dan Mengencangkan Payudara Pasca Melahirkan 

5. Mengkonsumsi obat-obatan tertentu

Dengan mengkonsumsi obat-obatan dapat menurunkan kemampuan seks dan orgasme . Berikut Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Family Practice menemukan bahwa statin dan fibrat yang digunakan dalam menurunkan kadar kolesterol jahat bisa menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi yang berdampak buruk pada orgasme.

6. Tidak PD (percaya diri)

Hal ini timbul biasanya karena postur tubuh  yang dianggap kurang bagus Hal ini dapat menjadi beban psikologis yang pada gilirannya bisa mempengaruhi kemampuan seksual. Untuk itulah kamu harus percaya pada dirimu dan menumbuhkan perasaan positif yang bisa mendongkrak daya tarik dan kemampuan seksual.

Baca juga tentang : 7 Cara Menjaga Vagina Agar Tetap Kencang 

Nah itulah bebrapa penyebab mengapa wanita / pasangan anda sulit untuk mencapai orgasme , jika artikel ini bermanfaat silahkan di share ke teman-teman yang lain untuk pengetahuan.

2 komentar


EmoticonEmoticon