Sabtu, 29 Oktober 2016

5 Hal Yang Sering Disembunyikan Oleh Seorang Wanita






Sehabis menikah maka antara pasangan harus saling terbuka satu sama lain akan tetapi sebagian wanita ada beberapa hal yang disembunyikan dari pasangannya, berikut iini adalah suatu hal yang biasa disembunyikan oleh seorang wanita dari pasangannya.

1. Masalah kesehatan

Biasanya kebanyakan wanita lebih memilih untuk diam jika ada hal-hal aneh ditubuhnya misalnya bejolah di payudara atau sesuatu yang tidak wajar terjadi pada tubuhnya, ternyata hal ini adalah cara mereka untuk meredam rasa cemasnya.
Wanita akan menyembunyikan kekhawatirannya dari pasangan untuk melindungi suami mereka dari tekanan.
Namun cara menyembunyikan masalah kesehatan dari pasangan bukan ide yang terbaik. Ini artinya Anda menutup diri untuk mendapat dukungan suami dan tidak mengizinkan dia memperhatikan Anda. Saling mendukung adalah salah satu poin dalam pernikahan.

 2. Masalah dalam hubungan

Perselisihan dalam rumahtangga adalah hal yang lumrah terjadi Misalnya, adu argumen tentang tempat tinggal, sekolah anak, pengasuh anak ataupun pekerjaan. Jika istri sudah tidak bisa membahasnya dengan pasangan, mereka biasanya datang ke terapis atau beralih ke teman untuk sekedar ngobrol atau curhat. Memutuskan permasalahan sendiri memang efektif, tapi lebih baik Anda selesaikan berdua dengan pasangan dan menjaga kepercayaan nya.

3. Kepuasan Seksual

Seringkali seorang wanita tidak mau menceritakan kepuasan seksualnya dengan suami, ini mungkin karena wanita tidak ingin memberitahu pasangan tentang tindakan seksual yang suami lakukan.
Sehingga wanita merasa takut mungkin akan menyakiti perasaannya Psikolog menyarankan perbincangan terkait masalah seksual lebih baik dilakukan di luar kamar atau tempat tidur. Pelan-pelan ajak pasangan bicara tentang apa yang Anda suka dan tidak suka saat di atas ranjang.

4. Kesuksesan

Sering terjadi kalau wanita tidak mau mengupas tentang keberhasilannya dikantor seperti kenaikan gaji atau jabatannya kepada pasangan. Ini karena mungkin supaya tidak ada persaingan karier dengan sang pasangan sehingga akan menggangu suami sebagai pencari nafkah tersaingi.
Menurut Carpenter, kebanyakan priamenginginkan wanita yang cerdas, berprestasi tapi tidak lebih dari dirinya sendiri. Akan tetapi banyak wanita yang lebih sukses dibanding pria. Sebaiknya, Anda mencari pasangan yang menerima karir Anda dengan baik dan melihat itu sebagai hal yang baik pula.

5. Rekening bank

Kebanyakan perempuan menyimpan rahasia tentang tabungan mereka untuk berbagai alasan. Mungkin sebagian dari wanita belajar hal tersebut dari sang ibu. Memang, memiliki simpanan atau tabungan adalah hal yang sangat baik terutama bagi wanita yang tidak bekerja, Memiliki simpanan bisa memberikan wanita rasa aman saat usaha atau pekerjaan suaminya sedang tidak lancar.
Tetapi jika suami tahu ada simpanan tersebut maka dia akan berpikir seperti pengkhianatan. Masalah finansial sangat berpengaruh dalam sebuah pernikahan, jadi yang terbaik adalah mengatur pengeluaran dengan baik.
Kesimpulannya keterbukaan dan transparansi dalam kehidupan berumah tangga itu adalah hal yang sangat penting . Jika menyembunyikan banyak hal dari pasangan bisa berujung pada pertikaian, kenapa tidak mencoba untuk saling terbuka demi keutuhan rumah tangga.

Demikianlah artikel tentang 5 hal yang sering disembunyikan oleh seorang wanita, Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share kepada yang lain.

2 komentar

mantap gan buat masa depan.. :v

ahaha bener banget mas beberapa di antaranya sesuai dengan paktanya thanks info gan


EmoticonEmoticon