Sabtu, 29 Oktober 2016

Jenis Cemilan Sehat Untuk Wanita Yang Sibuk Bekerja





Seorang perempuan sibuk atau karier tentunya hari-harinya selalu dipenuhi dengan jadwal yang padat sehingga tidak ada waktu untuk memperhatikan pola makanan yang di konsumsi, ditambah juga waktu makan yang tidak teratur dan memakan junk food membuat kondisi kesehatan menjadi rentan akan segala penyakit.

Agar terhindar dari masalah tersebut maka anda membutuhkan asupan makanan sehat dan seimbang, dikarenakan anda tidak mempunyai waktu yang cukup untuk membuat dan memasak  maka anda butuh makanan tersebut dibikin sepraktis mungkin. Berikut adalah Cemilan sehat dan sangat mudah dibuat ileh anda seorang wanita sibuk.

1. Jagung rebus
Jagung rebus merupakan camilan sehat yang mudah untuk disiapkan. Sumber karbohidrat yang kaya serat ini pasti akan membuatmu merasa kenyang lebih lama.

2. Yogurt rendah lemak dan kacang

Nyemil yogurt yang dicampur dengan kacang-kacangan adalah cara yang mudah untuk memuaskan hasratmu untuk makan yang manis-manis. Selain itu, camilan ini juga kaya protein, vitamin B, dan vitamin E yang bermanfaat untuk memberikan suntikan energi secara instan.

3. Sandwich telur dan sayuran 

Sandwich sederhana yang dibuat dari roti gandum, telur, dan sayur adalah camilan sehat untuk tubuh. Makanan ini juga kaya akan protein dan mineral seperti selenium dan magnesium.

4. Apel dan keju

Makan apel terkadang terasa biasa. Namun saat kamu menambahkan keju ke dalamnya maka camilan ini akan terasa lezat. Apel yang tinggi akan zat antioksidan bermanfaat untuk meningkatkan imunitas. Sedangkan keju mengandung vitamin B dan kalsium.

5. Avocado toast

Bosan dengan olahan avokad yang biasa? Kenapa kamu tidak menghancurkannya dan kemudian mengoleskan ke atas roti gandum. Sedikit perasan jeruk nipis akan menambah rasanya. Kandungan vitamin E di dalamnya baik untuk mendukung kesehatan kulit dan rambut. Sementara kandungan serat dalam roti gandum bermanfaat untuk mendukung kesehatan pencernaan.


Menyediakan atau membuat makanan seperti diatas tidak membutuhkan waktu yang banyak, mulai dari sekarang cobalah anda untuk melakukan hal ini agar anda terhindar dari cemilan yang tidak sehat.

Demikianlah share kali ini jika artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan kepada temen-temen yang lain agar sama-sama mendapatkan manfaatnya.


EmoticonEmoticon