Sabtu, 29 Oktober 2016

Gejala Kesehatan yang Berbahaya Bagi Ibu Hamil


http://info-nine.blogspot.co.id/2016/10/7-cara-menjaga-vagina-agar-tetap-kencang.html


Kalau kamu seorang wanita yang sedang hamil alangkah baiknya agar memperhatikan semua aktifitas dan asupan gizi makanan dan gejala yang membahayakan bagi buah hati.


Proses kehamilan adalah hal terindah dan terpenting yang dialami seorang perempuan dimana anda seorang wanita harus lebih memperhatikan kesehatan dengan sangat baik termasuk juga calon bayi anda. Dalam sebuah kehamilan biasanya terdapat gejala-gejala yang aneh sering terjadi biasanya sakit punggung, Perut semakin membesar dan berat, ngidam dan masih banyak lagi gejala-gejala lain yang sering muncul.

Diantara gejala-gejala yang sering muncul ada yang sifatnya sangat berbahaya bagi anda dan sbayi anda , penjelasannya sebagai berikut.


1. Campak 
Campak adalah gangguan virus yang menyebabkan beberapa gejala seperti peradangan pada telinga, batuk, demam, dan lain-lain. Campak sangat berbahaya pada wanita hamil.

2. Penyakit gondok
Penyakit yang sangat berbahaya bagi kamu wanita yang tengah hamil adalah gondok. Ini merupakan infeksi virus lain yang mampu mempengaruhi kelenjar ludah, menyebabkan rasa sakit dan peradangan di daerah mulut.

3. Rubella
Ini adalah infeksi virus menular yang merupakan gangguan lain dari wanita selama kehamilan. Menunjukkan gejala seperti demam tinggi, ruam, kelenjar getah bening, dll.

4. Penyakit kuning
Sakit kuning merupakan gangguan yang mana orang terkena demam tinggi yang dibarengi dengan kulit berubah menjadi kuning. Ini memiliki efek mengerikan bahkan dapat memicu keguguran jika tidak diobati dengan benar.

5. Kelenjar gondok
Hipertiroidisme dan hipotiroidisme dapat mempengaruhi secara negatif pada kehamilan, seperti hormon tiroid abnormal tertentu yang dapat mengganggu kehamilan sehat. Menyebabkan pula komplikasi kesehatan pada ibu dan juga janin.

6. Hipertensi 
Tekanan darah tinggi pada wanita juga sangat berbahaya. Dapat menyebabkan keguguran dan kelahiran prematur.

7. Diabetes 
Diabetes adalah gangguan metabolisme yang dapat mempengaruhi kadar insulin dalam tubuh. Sehingga apabila seorang wanita sedang hamil dan terserang hipertensi dapat membahayakan bayinya.

Baca juga tentang: 7 Cara menjaga vagina agar tetap kencang

Demikianlah share tentang Gejala kesehatan yang berbahaya bagi ibu hamil, Jika artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan kepada yang lain agar sama-sama mendapatkan manfaatnya.

1 komentar so far

moga semua wanita Indonesia terhindar dari penyakit ini gan :D


EmoticonEmoticon